My Photo
Name:
Location: Tangerang, Banten, Indonesia

Hai....., Ini Adalah Blog Kalila, di Blog ini InsyaAllah Akan Jadi Diary Aku.

 

YM! Ibu :

YM! Ayah :

Free Hit Counters
Counters
Yang Online :


Lowongan Kerja&Karir(Job Opportunity&Career)
Lowongan Kerja&Karir (Job Opportunity&Career)

 
 
 
 
   
   
 

Friday, November 18, 2005

New Year di Bawah Tiang Jemuran

New Year di Bawah Tiang Jemuran

Gak tau kenapa pengalaman gue sama cewek gue ini selalu gue inget terus…. Walaupun sebenernya rada nge BT-in kalau di piker-pikir… coba lu bayangin masa’ tahun baru-an di bawah “TIANG JEMURAN” bukannya di Bali, Ancol or dimanalah tempat2 yang asik n’ cozy. Tapi pengalaman ini malah jadi cerita lucu buat kita be-2, mungkin bakal sampe ke anak cucu kita’ ?.

Ceritanya gini. Waktu Tahun baruan 2005. gue sama temen-temen gue bikin acara barbeque- an gitu deh… di rumah gue… semua kawan2… handai tolan gue pada datang buat ngeramein ntu acara. Selagi kita2 pada nyiapin ntu acara… kabar buruk pun datang ! Kekasih gue :> “chieee” gak bisa ikut ntu acara new year trus alasannya parah banget “GAK BOLEH SAMA BOKAPNYA”, kalo nyokapnya seh oke2 aja, udah CS sama gue. (hari gini gak boleh ikut ngerayain tahun baru-an) yang bener aja ! padahal kemaren2 dia yang paling getol buat bikin acara tahun baru. Sakit hati banget gue n langsung patah semangat ?.

Cewek gue pun gak bisa berbuat apa2 lagi, coz katanya doi udah berusaha sekuat mungkin (ck..ck..ck) buat minta restu (apa coba !) ke bokapnya…. Tapi tetep aja ga di kasih ! akhirnya cewek gue Cuma bisa menangisi nasibnya aja dengan bercucuran air mata. Mau dilawan ! entar durhaka sama orang tua… di kutuk lagi jadi batu (emang Malin Kundang !).
Laporan deh doi sama gue , kalo gak boleh ikut. Kecuali gue yang kerumah doi…. Tapi mana mungkin ! masa gue batalin acara tahun baruan di rumah gue… gimana temen2 gue…. Bisa di acak2 rumah gue ntar… (hehehehe…. !).

Akhirnya gue putusin acara tetep jalan, tapi dengan berat hati gue tinggalin temen2 gue sebentar yang pada barbeque-an di rumah gue…. Walaupun temen2 gue pada kecewa dan bertanya-tanya (KENAPA RULLY GAK ADA ?).

Karena rasa cinta yang sangat mendalam sama Lusi Fauziah (yang bakal jadi ibu dari anak2 gue kelak ?). Akhirnya gue nemenin doi tahun baruan di rumahnya. Jam 10-an malem gue sampe rumahnya. Setelah melihat wajah cewek gue. Ternyata doi sedih man.. matanya sembab abis nangis seharian. Gue pun gak tega ngelihat doi. Dasar naluri pria sejati ! langsung deh menenangkan hati sang kekasihnya (gombal!). kita pun duduk di ubin berdua… dan tanpa di sadari qta ada di bawah TIANG JEMURAN yang banyak baju2 lembab yang belum kering di teras rumahnya…. (Kasian banget gak seh kita ! ?). yang parah nya qta baru aja sadar klo gw ma cewe gw ngelewatin ntu malem penting setelah malam berlalu n spontan qta pada ketawa bro


Akhirnya kita menghabiskan akhir tahun 2004 di bawah tiang jemuran. Dengan ngobrol2, becanda-canda… sampe2 ntu tiang jemuran kita jadiin monument bersejarah buat kita (gak salah tuch !) ! yach gitu dech… ROMANTIS banget dah. Pokoknya Bali Lewat ! (#^$&^^$%iya gak seh ???).

Yang penting cewek gue gak cembetut lagi. N’ senyum lagi…. Yang penting doi senang deh ! Mungkin karena gue udah sayang banget sama cewek gue… coz Cuma doi yang bisa ngasih gue kasih sayang, semangat yang tulus…. N bisa nerima gue apa adanya. Karena itu gue yakin banget kalo Lusi Fauziah kan jadi Ny. Rully Ananda Putra, Istri Gue, Ibu dari anak2 gue n menantu orang tua gue ?.

Gitu aja deh ceritanya. Dehh
:: RullynaUchie::
Minta Restunya Yach…. . AMIN

0 Comments:

Post a Comment

<< Home